Pendakian Gunung Merbabu

Diposting oleh flasma | 23.39 | 0 komentar »

awalnya aku tak ada minat untuk mendaki gunung karna banyak kesibukan yang aku jalani, tapi entah kenapa aku tiba-tiba aku minat begitu saja, karna di pagi hari waktu aku berangkat kerja aku dihadang oleh temen-temen suruh bayar iuran gitu aja.. tanpa sadar aku ngasih uang tersebut.. sebesar 50.000 buat konsumsi dulu.
apa boleh buat dari pada malu sama temen-temen ikut ga ikut ikhlas deh...50.000.
sa'at malam waktu meh pemberangkartan eh..malah tinggal maen ga ada persiapan sama sekali sedikitpun.. urusanya nekad besok berangkat gitu aja wez.....
pagipun tiba perjalanan mulai start naik motor bebek buntut honda 75. sesampai ditemanggung temenku ada yang nyerempet kendaraan lain dan kerusakan pun terjadi.
kami berhenti dan benerin motor sambil istirahat melemaskan otot-otot yang tegang.
perjalanan berlanjut sesampai di salatiga puncak kaki gunung merbabu (desa geplak kec kopeng) kami istirahat sambil makan dengan berbagai macam-macam lauk yang begitu enak dan ber energi....Muanstab....!!!!
sesampai di bascam jam3 persiapan 1/2 jam Start jam4 kita mulai naik gunung dengan berbagai macam haluan diantaranya; hutan lebat, padang ilalang, dan jalan berbatu.
perjalanan yang begitu menantang dengan penuh tebing-tebing yang tinggi membuat aku semakin bersemangat dalam melakukan perjalanan ini. malampun telah tiba pas waktu adzan Mahgrib kita istirahat sejenak dan menunggu suara adzan mahgrib itu berhenti, setelah itu kami melanjutkan perjalanan kembali dan tiba-tiba ada sura MACAN yang begitu keras dan dekat sekali dengan jarak kita. tapi syukurlah kami tidak melihatnya.
perjalanan berlanjut suasana semakin malam semakin menegangkan dan kami tidak berani untuk melanjutkan perjalanan tersebut. mau tidak mau kami hurus bikin tenda dan sambil makan-makan dengan berbagai perbekalan yang kami bawa.
jam2 pagi telah tiba kita langsung malanjutkan perjalanan kembali menuju puncak tersebut berbagai tebing dan jurang-jurang yang begitu sangat tinggi kami pantang menyerah tuk menghadapinya.
jam4 pagi kita sampe di jembatan setan(puncak pertama) kurang puas tanpa rasa capek kata naik ke puncak yang kedua(puncak syarif) aku pribadi sudah tidak kuat untuk melanjutkan perjalanan lagi..karna temen-temen masih ber antusias untuk menaklukan puncak yang ke3(kenteng songo) apa boleh buat Aku yakin dan percaya diri bahwa aku pasti BISA.....!!!!!!!!!
tuk menggapai puncak tertinggi merbabu.
dan ahirnya kamipun sampai puncak sekitar jam5 tepat... menanti datangnya sunrice dan menikmati pemandangan yang begitu tidak ada nilanya dibandingkan dengan apa-apa....?

Diposting oleh flasma | 19.58 | 0 komentar »

apa arti sebuah musisi jika kita tidak bisa menghormati
sebuaah lagu ciptaan orang lain dalam berbagai macam bentuk aliran
karna seorang musisi yang sejati adalah slalu menikmati dan meilai
beberapa lagu yang telah didendangkan.
jadilah musisi yang sejati dan terapkanlah dalam kehidupan setiap hari

bagai mana cara menciptakan lagu

Diposting oleh flasma | 21.53 | 0 komentar »

Banyak orang dalam kehidupan sehari-harinya selalu ada inspirasi tersendiri

Bahkan ada pula berbagai masalah yang elah dihadapinya, mungkin saja beru[a masalah cinta, kehidupan pribadi,bahkan bisa juga kehidupan tentang keluarga.

Saya disini ingin mengajak anda bagai mana caranya mengeksplorisasikan ungkapan isi hati anda dengan cara menciptakan sebuah lagu.

Ada beberapa tips dari saya bagaimana cara menciptakan lagu yang baik dan yang enak didengar,yaitu

- kita bisa mencari inspirasi dalam kehidupan sehari-hari yang telah kita lakukan, dengan cara mengingat kejadian apa yang telah terjadi pada diri anda dan yang selalu terkenang dihati anda.

- kumpulkan kata-kata yang baik dan yang mudah dipahami oleh semua orang

- buatlah beberapa puisi-puisi kecil yang menyangkut dengan tema lagu yang anda inginkan

setelah syair-syair/puisi-puisi yang telah anda buat, setelah itu dikumpulkan semuanya kemudian anda cari kata-kata yang paling bagus dari puisi-puisi tersebut.

Setelah menjadi sebuah lagu, kita bisa mencari nada dan lirik lagu yang pas sesuai dengan kata-kata dan tema tersebut.

Bagai mana caranya.......?

kita tunggu saja informasi selanjutnya tetep slalu buka terus bloger saya nanti kalian semua akan slalu dapat info-info yang menarik dech dari saya.......

kalo kurang sabar anda bisa email ke: flasmacinxs@gmail.com

FLASMA ENTERTAINMENT

Diposting oleh flasma | 23.49 | 0 komentar »

Selamat datang di blog kami. mengenai flasma, memang hidup takan berwarna bila kita tidak ada penuh dengan keceriaan semua itu bisa kita lakukan dengan berbagai penuh kegiatan ada yang berupa Olah raga,Shooping,Jalan-jalan dan berbagai kegiatan yang lainya. yang penting dengan segi positiv, hidup kita pasti penuh dengan warna. kami flasma entertainment ingin mengajak anda dengan berbagi performen dari kami berupa musik, kami memilih musik sebagai ajang hiburan dan penuh berbagai ungkapan rasa suka,duka,cita dan gembira. kami flasma entertainment mempunyai berbagai Aliran Musik yang selalu kondisional dalam penempatanya. adapun beberapa contoh aliran musik dari kami, yaitu: 1. Band performen 2. Musik Dangdut 3. Sholawat Gambus Dari berbagai aliran musik tersebut kami bisa menhibur anda terutama para penikmat musik. Anda bisa mengundang kami kami dalam berbagi acara yang telah anda inginkan. seperti: - Event besar dari sponsor - Acara khajatan dll. Jika anda tertarik mengundng kami untuk mendemokan aksi panggungnya anda bisa hubungi kami ke no: (0285) 7867100 Sekian dari kami trimakasih

Vidio klip lagu flasma band

Diposting oleh flasma | 22.31 | 0 komentar »

silahkan anda bisa liat vidio klip lagu ciptaan dari kami

flasma band yang berjudul pantai sigandu